Minggu Sehat, Lansia Bakaran Wetan Rutin Senam Lansia Untuk Meningkatkan Kesehatan

Bakaran Wetan – Lansia dan Ibu-Ibu PKK Desa Bakaran Wetan melaksanakan olahraga rutin hari minggu dengan senam lansia di balaidesa minggu (02/08). Tampak Mbah-Mbah Lansia dan Ibu-Ibu PKK dengan semangat mengikuti setiap gerakan yang dipimpin oleh instruktur senam.

Kepala Desa Bakaran Wetan Mas Wahyu Supriyo menyampaikan kegiatan olahraga ini pelaksanaannya dimulai pukul 06.30 WIB setiap hari minggu. Kegiatan ini merupakan salah satu program PKK Desa Bakaran Wetan. Kemaren awal-awal pandemi covid-19 sempat ditiadakan, tapi sejak tanggal 14 Juni 2020 diadakan kembali dengan protokoler Covid-19 ketat.

Senam lansia ini merupakan kegiatan rutin yang bertujuan menjaga kesehatan Mbah-mbah Lansia dan Ibu-Ibu PKK, apalagi ditengah pandemi covid-19 ini kebugaran tubuh Mbah-Mbah Lansia tetap harus terjaga.

“Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, apalagi masa pandemi ini Mbah-mbah lansia harus menjaga kesehatan agar imun tubuh kuat. Kami berharap kegiatan ini bisa istiqomah, karena melalui kegiatan-kegiatan seperti ini selain meningkatkan kesehatan juga bisa meningkatkan sillaturrakhim dan gotong royong warga Desa Bakaran Wetan”. (Mas Wahyu/Kades)

by WS

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan