MEMPERINGATI HUT RI KE-75, WARGA BAKARAN WETAN ANTUSIAS MEMASANG BENDERA MERAH PUTIH

Bakaran Wetan- Kades Bakaran Wetan Mas Wahyu Supriyo mengimbau, agar seluruh warga Desa Bakaran Wetan Kecamatan Juwana Kabupaten Pati memasang dan mengibarkan bendera merah putih pada 1 – 30 Agustus 2020. Pemasangan bendera nasional itu dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, karena memang menjadi intruksi pemerintah pusat maupun daerah.

“memasang dan mengibarkan Bendera Merah Putih di antara umbul-umbul serentak mulai tanggal 1 – 30 Agustus 2020,” kata Mas Wahyu dalam keterangannya.

Mas Wahyu pun meminta, pelaksanaan kegiatan pemasangan bendera merah putih tetap mematuhi protokol kesehatan dan sesuai Surat Edaran Bupati Pati terkait penyelenggaraan peringatan HUT RI ke-75.

Sebagian besar warga Bakaran Wetan sudah melaksanakan himbauan tersebut, yaitu warga memasang Bendera merah putih di depan rumah masing-masing. Tapi masih ada warga yang belum memasang dikarenakan baru akan beli bendera dan ada yang baru cari tiangnya. Beberapa warga memang tidak memasang karena rumahnya didalam gang sempit dan ada yang karena pemilik rumah sudah lansia. Beberapa Ketua RT juga antusias mengerahkan pemuda untuk bersama-sama memasang bendera merah putih, umbul-umbul dan lampu kelap kelip.

Kades Bakaran Wetan merasa bangga akan antusias warga Desa Bakaran Wetan. Mas Kades berharap guyub rukun, gotong royong dan yang paling penting jiwa Nasionalisme tetap terjaga dan melekat ke dalam jiwa masing-masing warga Desa Bakaran Wetan.

“Saya melihat warga antusias sangat bahagia. Dan Saya berharap guyub rukun, gotong royong dan yang paling penting jiwa nasionalisme tetap terjaga dan melekat ke dalam jiwa masing-masing warga Desa Bakaran Wetan,” ujar Mas Wahyu”.

by: WS

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan